3 Maret 2013
3 Maret 2013 -

Cari Uang di Internet dengan Iklan

Cari Uang di Internet dengan Iklan

EDUKATIF. 1001 macam cara orang cari makan dari jadi pengamen sampai jadi seorang presiden (kata bang haji). Bagi kita para blogger, cara yang paling mudah bisa kita lakukan untuk mencari income pasif yaitu menggunakan internet sebagai medianya dengan catatan anda memiliki sebuah web atau blog yang bermutu oleh karena masing-masing pihak penyedia iklan hanya menerima kriteria tertentu untuk blog yang didaftarkan, diantaranya adalah blog tersebut harus mendapat Pagerank 1 dari google, alexa rank harus dibawah 1000, atau pageviews per-hari 5000 dan lai-lain. dan masih banyak penyedia iklan yang tidak memperhitungkan kriteria-kriteria tertentu.

Langkah-Langkah Mencari Uang Lewat Iklan

ada banyak penyedia iklan di internet yang paling terkenal adalah Google Adsense, namun bagi anda yang memiliki blog yang baru seumur jagung sebaiknya anda sempurnakan dulu blog anda dengan merapikan meta-tag, gaya template yang ringan dan tentunya artikel buatan sendiri dan bukan copy paste karena artikel original menentukan diterima atau tidaknya blog anda oleh penyedia iklan.

Jenis-Jenis Iklan
Pay per Click
anda akan segera mendapatkan beberapa dollar atau rupiah begitu ada pengunjung blog anda yang mengklik iklan di blog anda, bayaran yang kita dapatkan bervariasi tergantung penyedia iklan, dari 100 - 2000 rupih per-klik. diantara penyedia iklan PPC yang paling terkenal adalh Google adsense karena byaran per-kliknya adalah 3500 rupiah. selain google adsense ada juga penyedia iklan yang tak kalah mahal yaitu adsensecamp, adsensecamp memberikan 1.800 rupiah untuk per kliknya. adsensecamp adalah adsense nya indonesia, adsensecamp adalah penawar para blogger yang selalu ditolak google adsense (menurut saya). selain google adsense dan adsensecamp ada juga idblognetwork. idblognetwork menawarkan bayaran sekitar 1.300 - 1.800 rupiah. lihatlah iklan di disekeliling edukatif blog ini, itulah iklan yang saya pasang, dan hingga hari ini baru mendapat 4000 rupiah terhitung sejak 3 minggu lalu (aduuh...) bantulah mengisi kotak amal dapur, hehe

Pay Per View
Anda akan mendapatkan uang dari penyedia iklan manakala pengunjung membuka link yang anda pendekkan, diantara penyedia iklan jenis ini yang paling terkenal adalah adf.ly namun bayarannya tidak semahal google adsense, adsensecamp atau inblognetwork. setiap kali link adf.ly terbuka melalui link yang di pendekkan kita mendapat bayaran 20 sen (butuh bertahun-tahun untuk mendapatkan 1 juta rupiah) hufft.. tapi nggak apa-apa.. itung-itung kita dikasih gratis, iya toh.. hehe..

Baiklah bagi anda yang ingin mendaftarkan blog ke pihak penyedia iklan, silahkan klik link dibwah ini :
Daftar Iklan ADF.LY
Daftar Iklan Adsensecamp
Daftar Iklan IdBlogNetwork
Daftar Iklan Google Adsense

Cari Uang di InternetCari duit di InternetCari Uang dengan iklan di InternetCari duit dengan iklan di InternetCari Uang dengan blogCara daftar iklan adf.lyCara daftar iklan adsensecampCara daftar iklan idblognetworkCara daftar iklan google adsenseDaftar Iklan Di Internet
 
Toggle Footer